Klarifikasi "Banser Goyang Oplosan Itu di acaranya PKB bukan acara Muktamar"

Terkait pemberitaan media yang memblow up goyang oplosan para banser bersama penyanyi dangdut di panggung seni islam nusantara  akhirnya dari pihak panitia memberikan klarifikasinya bahwa acara tersebut bukan acara Muktamar NU 33 tetapi acara dangdutan itu adalah acara PKB yang kebetulan mengusung tema yang sama. Sebelumnya muncul video di you tube yang menampilkan para Banser bergoyang oplosan. 
Penjelasan H Misbahul Munir, Koordinator Expo Muktamar:

“Atas nama ketua NU Expo kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan di lapangan telah terjadi menyimpangan, kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengontrol smua acara terutama di stadion, acara hiburan baik seni bernuansa etnis  maupun dangdut harus mentaati aturan yang sudah di sepakati yaitu, harus sopan, berjilbab dan berpakaian sopan, tidak boleh joget, konten nyanyiannya  dipilih yang relatif baik dan bernuansa relegi.

kami sangat menyesal jika ternyata pelaksanaannya penyimpang dan melanggar kesepakatan dan kami setuju dihentikan, Karena itu langsung kami ambil keputusan untuk saya hentikan, Terima kasih kepada bapak -bapak yang berkenan mengkritik dan memberi saran untuk perbaikan. 

Just info bahwa apa yang di upload di youtube itu adalah acara harlah PKB yang kebetulan mengsung tema yang sama, jadi bukan acara yang ada di stadion tapi apapun alasannya acara itu sudah menyimpang dari tuntunan aswaja dan sekaligus melukai warga NU, sekali lagi mohon kami mohon maaf, secara organisatoris kami tetap akan mempertanggungjawabkan kejadian tersebut kepada PWNU”



Baca juga: Banser dan panitia muktamar NU ke 33 goyang oplosan di panggung seni islam nusantara
Semoga informasi ini memberikan pencerahan bagi kita semua bahwa goyang oplosan itu bukan acara Muktamar NU tetapi acaranya PKB ( PKB ternyata mirip PDIP, identik dangdutan ). 
Semoga tidak terulang lagi karena NU sedang menjadi sorotan publik lantaran telah terkontaminasi paham-paham liberal.

Sumber:NUGarisLurus 

Post : lemahirengmedia.com
Semua artikel bersifat dinamis karena sewaktu-waktu akan mengalami perubahan data/sumber/analisa dan lainnya demi keakuratan dan obyektifitas informasi.

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.