Tragis...Spanduk ICMS di bakar gerombolan oknum pejuang demokrasi

Gelombang perjuangan menuju sistem islam semakin menggelora di negeri mayoritas muslim.Kali ini dari para pemuda-pemuda indonesia yang tergabung dalam mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).Mereka yaitu para mahasiswa ini menyadari betul bahwa keterpurukan indonesia di sebabkan karena tidak di terapkannya hukum islam. Negara berpenduduk mayoritas islam ini malah mengambil hukum buatan penjajah yaitu sistem demokrasi.Acara besar umat islam yang di selenggarakan  di 70 kota besar ini semakin menunjukan bahwa kesadaran masyarakat tentang bobroknya sistem demokrasi dan sudah saatnya kembali dalam sistem islam yaitu sistem khilafah.

Tetapi kejadian memalukan justru terjadi dan mencoreng masyarakat indonesia sendiri.Spanduk sosialisasi acara umat islam ini malah di bakar gerombolan oknum yang anti islam,mereka mengatasnamakan pemuda kalteng. Dari beberapa kota hanya di kalteng saja yang mengalami pembakaran dan ini menunjukan bahwa hanya segelintir saja yang menolak kegiatan yang di pelopori team Gema pembebasan ini.Perjuangan untuk bebas dari penjajahan barat di berbagai aspek salah satunya adalah Freeport yang di kuasai asing yang seharusnya untuk kemakmuran masyarakat indonesia.


Spanduk yang berada di jalan lingkungan kampus Unpar dan bundaran kecil Palangka Raya menjadi sasaran amukan sekelompok massa yang menyebut dirinya pemuda Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (15/10/2014) siang. Sebagaimana dilansir beritanya oleh Kaltengpost. 

Spanduk yang digagas oleh mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melalui Lajnah Khusus Mahasiswa HTI itu diantaranya bertuliskan "Khilafah Tegak di Indonesia, Kembalikan Freeport dan SDA untuk Rakyat", "We need Khilafah, Not Democracy", dan lain-lain. 

Spanduk itu juga dalam rangka mensosialisasikan kegiatan kongres mahasiswa HTI, Indonesia Congress Of Muslim Students (ICMS) yang diadakan di lebih dari 70 kota dengan puncak acara di Jakarta pada 2 November 2014 yang mengklaim akan dihadiri 25.000 mahasiswa.

Anarkisme anti islam

Mengutip dari  (
Bringislambahwa Spanduk itu memantik emosi sekelompok pemuda yang akhirnya melakukan aksi pembakaran spanduk dan anarkisme . Ditengah aksi pemuda Kalteng itu, pemuda yang diduga bagian dari mahasiswa HTI  menjadi sasaran pemukulan dan tendangan massa yang tampak kalap. Beruntung saja, berhasil diredam oleh yang lainnya. Sontak saja, aksi itu menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas di lingkungan Unpar. Sayangnya, aksi spontanitas itu luput dari perhatian aparat Kepolisian dan pihak keamanan kampus.

video anarkisme yang beredar....


Aktivis mahasiswa dipukuli oleh para pemuda Palangkaraya saat memperanyakan pembakaran spanduk ICMS yang dihelat oleh Mahasiswa HTI. Marcos Tuwan, tokoh yang ikut dalam aksi pembakaran spanduk tersebut membakar spanduk dengan penuh kebencian dan semtimen agama. Tokoh kristen yang gagal nyaleg tersebut tak henti-hentinya berupaya menggagalkan upaya penyadaran umat akan keboborokan demokrasi dan sistem ekonomi liberal yang diusung para aktivis muslim.


Salah Seorang Syabab Hizbut-Tahrir dalam Statusnya:

"Pembakaran Spanduk ICMS Palangkaraya.. membuktikan kerusakan Intelektual kaum Demokrasi | Allah melaknat kalian kaum pembenci" tulis Fatih Mujahid dalam Laman Facebooknya, Dia juga menulis:
"Dan Allah akan membinasakan dan membakar mereka..
Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.( Surah An-Nisa 56.")

(berbagai sumber)


----- INDONESIA MILIK ALLAH ----- 

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.