Allahuakbar...Fakta menakjubkan tentang masyarakat di Gaza

Gaza, sebuah wilayah di Palestina yang dari dulu hingga kini selalu di perangi oleh pasukan tentara Israel. Gaza selalu membuat hati miris dan sedih karena perjuangan rakyat Gaza tak jua lekang di amuk jaman dan tak bosan walau serangan militer Israel terus menerus mengancam. Apa yang salah dengan Gaza? Dan berikut ini fakta tentang Gaza yang layak Anda tahu.
1. Ternyata warga negara asing yang disegani oleh warga disana adalah warga negara Indonesia ! Selain karena Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, juga karena Indonesia selalu memberikan dukungan moriil dibandingkan dengan negara lain, baik negara di Timur Tengah lain sekalipun.

2. Walaupun tinggal di area konflik, anak - anak di Gaza tidak ada yang trauma sedikitpun. Wajah mereka selalu riang dan ceria!

3. Ternyata rata - rata pendidikan minimal warga sana adalah S2 !

4. Saat mengunjungi panti orang cacat, disana juga para penghuninya juga tidak ada yang murung. Semuanya menampakkan wajah ceria! Yang mereka yakini adalah bagian tubuh mereka yang tidak ada telah mendahului mereka ke Surga.
 


5. Rata - rata masyarakatnya hafidz 30 juz.

6. Rata - rata ibu - ibu disana tidak tidur sebelum membaca 3 juz al Qur’an!


7. Saat komisi X DPR kesana, mereka sempat mengunjungi penjara hasil tawanan Israel. Dan ternyata disana berisi ibu - ibu dan anak Palestina yang dikurung dengan dakwaan yang tidak jelas alasannya. Dan hukuman untuk mereka rata - rata tidak logis. 1000 tahun penjara! Sebegitu takutkah Israel terhadap Palestina?

www.belantaraindonesia.org

8. Setiap anak kecil yang ditanya, mereka bercita - cita menjadi pasukan Izzuddin Al Qasam dansyahid di jalan Allah


9. Angka kelahiran selalu sama dengan atau lebih besar dari angka kematian. Tanah yang takkan kekurangan Pejuang!


10. Sebagian dari warga dunia mengira rakyat Palestina memperjuangkan ‘tanah kelahiran mereka’. Nyatanya jawaban mereka adalah, ’ kami disini memperjuangkan tanah yang memang ditakdirkan untuk umat Islam. Hanya saja karena kami lah yang ditakdirkan untuk lahir disini, makan kami lah berkewajiban untuk melindungi tanah umat Islam ini" 


11. Di sana tidak ada pupuk. Namun ternyata semua hasil pertaniannya adalah grade A. Grade terbaik! Memang, tanah akan kian subur apabila disirami darah para Syuhada!
Ustadz Salim A. Fillah salah seorang yang berkesempatan mengantarkan dana untuk bantuan Gaza dari Sahabat Al-Aqsa.
Di Gaza beliau tinggal 10 hari. Dalam kunjungannya itu ustadz Salim mendapatkan fakta-fakta Gaza yang mengagumkan sebagai berikut:
1. Al-Quran memuliakan Gaza, Anak2 dan penduduk Gaza mencintai Al-Qur’an dengan membaca dan menghafalkannya di toko, mall, apotek, saat orang antri membayar ada fasilitas setor hafalan Al-Qur’an.

Anak2 di Gaza saat ditanya, cita2nya adalah syahid. Mereka tahu caranya adalah dengan menghafal Quran, karena Hamas hanya menempatkan orang2 yang terbaik Quran nya untuk menempati posisi2 strategis yang dekat dengan syahid.

2. Ismail Haniya, orang yang paling diburu Israel ternyatat sangat mudah ditemui di Gaza. Dia pemimpin seperti Umar bin Khattab. Pagi ngantor, sore mengunjungi rumah2 rakyat dan makan
bersama mereka, malam menemui tamu2nya.
3. Cover boy majalah remaja di Gaza adalah gambar para syuhada mereka, penduduk Gaza yang mati syahid.
4. Setiap mendengar tembakan, penduduk Gaza akan bertanya, "Siapa yg mendapat kemuliaan dr
Allah untuk syahid hari ini?"
5. Universitas Islam Gaza, adalah sebuah universitas yang sangat bagus, didirikan oleh Syeikh Ahmad Yasin. Anak beliau bekerja di
universitas tersebut sebagai tukang kebun, merawat kampus dan kebun yang dulu dibangun ayahnya dengan kursi rodanya (mengangkati batu dg kursi roda).
6. Rumah2 para syuhada Gaza sangat sederhana meski negara memuliakan ahli warisnya dengan
tunjangan uang yang besar. Para ahli waris itu hanya mengambil seperlunya, sisanya dikembalikan ke rakyat. Seperti ahli syeikh
Ahmad Yasin yang mengembalikan uangnya ke umat dengan cara membuat sumur untuk rakyat

“…. Saya jd teringat cerita John Mahoney, staff kementrian Kesehatan UK (sahabat supervisor saya) yang pernah tinggal di Gaza a.n UN….”bayangan HAMAS yg teroris itu tdk ada jika bertemu sendiri dengan mereka…. Mereka sangat santun, bersih, dan terpelajar…. “.(facebook)
----- INDONESIA MILIK ALLAH -----
 Lemdia.com (portalnya rakyat jelata) "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.