Payah...!!!Istri Sergio Romero Siap Pinjamkan Suaminya untuk Rihanna jika argentina menang

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Payah...!!!Istri Sergio Romero Siap Pinjamkan Suaminya untuk Rihanna jika argentina menang

Jumat, 18 Juli 2014
PIALA Dunia tak jarang bisa menciptakan hal-hal gila di luar nalar. Begitupun para istri pemain sepakbola yang tak malu-malu lagi membuat sensasi konyol. Salah satunya adalah istri dari kiper Argentina, Sergio Romero, yang mengatakan bahwa dia bersedia meminjamkan suaminya selama seminggu kepada penyanyi pop AS, Rihanna jika tim Argentina menang dalam partai final Piala Dunia pada hari Ahad (13/7/2014).

Eliana Guercio, 36, yang berprofesi sebagai model dan aktris, berani memposting pernyataan di Twitter pribadinya, bahwa Romero akan diizinkan untuk menikmati ‘pekan bersama’ dengan Rihanna seandainya meraih kemenangan, koran olahraga Spanyol, Mundeo Deportivo melaporkan.
Pesannya datang setelah Rihanna, 26, memposting tweet bahwa dia mengagumi Romero, yang berhasil menggagalkan dua tendangan penalti di semi-final saat melawan Belanda, sekaligus mengantarkan timnya lolos ke final.
Beruntung, saat bertanding di final, Argentina kalah 1-0 dari lawannya, tim Jerman di Stadion Maracana di Rio de Janeiro. [sm/islampos/aby]