Inilah beberapa fakta israel kalah telak dengan pejuang Hamas

Apa saja kelemahan tentara Israel? Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang kelemahan tentara Israel berdasarkan data dan kajian yang mendukung untuk menyimpulkan pengecutnya tentara Israel.
Dengan gempuran rudal, roket dan senjata-senjata Israel ke Jalur Gaza, Palestina memang banyak memakan korban warga sipil. Selain itu bangunan dan rumah juga banyak yang rata dengan tanah. Kondisi Jalur Gaza menjadi mencekam dan menakutkan.Itulah kira-kira berita yang sering di tampilkan di media cetak atau elektronik, juga tidak kalah massifnya di sosial media. Apa dampak dari berita tersebut? Dampak konkritnya adalah nyali ummat Islam di dunia jadi ‘ciut’.  Paling hanya beberapa kelompok saja yang tidak terpengaruh dengan berita itu.
Pembaca yang budiman;
Foto dan gambar tentara Israel menangis karena stres dengan sistem wajib militer
Jika kita mau telaah lebih dalam lagi, maka muncul pertanyaan kira-kira seperti berikut:
1. Mengapa hanya serangan Israel saja yang diberitakan?
2. Mengapa hanya korban di Palestina saja yang di beritakan?
3. Apakah Israel tidak ada diserang oleh Palestina?
4. Apakah Israel tidak ada jatuh korban?
Dan masih banyak lagi pertanyaan kritis yang mampu kita tanyakan, tidak hanya 4 saja. Lalu apa jawaban yang kita terima? Simple seperti ini, kebanyakan media adalah kaki tangan zionis Israel sebagai corong pembangunan opini dan propaganda. (Lain waktu akan diulas tentang Media pendukung Israel).
Oke, kita kembali ke tema Judul artikel. Walaupun banyak media dikuasi oleh Israel, namun kelemahan pihak Israel tidak bisa disembunyikan. Tampilan tentara Israel yang gagah ternyata pengecut. Dibalik banyaknya tentara Israel yang berperang, namun banyak juga yang mundur, dan stres atau merasa tertekan.
Berikut beberapa sumber yang memperkuat ulasan saya.
Kondisi tentara Israel yang tampaknya gagah, namun pengecut dan takut mati
#1. Tentara Israel Keropos  
Berita di atas saya temukan dari media republika yang merilis: Koran Zionis, Yediot Aharonot menyebut militer Israel keropos dan tidak memiliki kemampuan memadai untuk berperang menghadapi Iran. Koran berbahasa Ibrani ini, Kamis (31/5) mempublikasikan tulisan Amnon Abramovich dengan judul “Is IDF a Hollow Army ?” yang terang-terangan menyebutkan kelemahan militer Israel. (baca lengkap disini)
#2. Tentara Israel pada takut mati.
Aneh memang dengarnya jika seorang prajurit perang takut mati. Padahal yang namanya prajurit harus siap mati dalam pertempuran dan itu adalah keniscayaan. Namun hal ini terjadi kepada tentara Israel.
Menurut laporan, 7000 tentara Israel mengundurkan diri pada setiap tahunnya lantaran takut mati. Selain itu, undang-udang Israel juga memberi keringanan kepada para wanita untuk tidak menjadi tentara bila telah memenuhi syarat. Tak heran, bila 43% para wanita di Israel tidak menjadi tentara. (baca lengkap disini).
Tentu ini berbeda dengan Pejuang Palestina yang selalu siap dengan kematian, bahkan Pejuang Palestina merindukan yang namanya mati dalam berperang (Syahid).
#3. Banyak Pemuda Israel yang menghinda menjadi Tentara, sehingga Israel Israel harus merekrut tentara sewaan asing (paid-fighters).
Poin no.3 adalah kesaksian dari orang Yahudi sendiri yang kritis terhadap negara Israel, namun akhirnya ia mati dibunuh. Ada 2 hal yang disebutkannya tentang kelemahan sistem tentara Israel, pertama: Banyak pemuda yang menghidar menjadi tentara, dan kedua terjadi perlakuan yang tidak adil sehingga menyebabkan sakit hati dari pihak tertentu. Adapun sakit hati itu terjadi hubungan antara  Yahudi Ashkenazi dan Yahudi Sephardic dalam tubuh angkatan bersenjata Israel . (Baca lengkap disini).
#4. Kehebatan Tentara Israel hanya mitos saja, akibat peran media.
Dengan teknologi yang canggih, seolah-olah masyarakat menilai bahwa tentara Israel hebat dan tangguh dalam pertempuran, padahal semua itu adalah kedustaan saja. Dan yang membuat lucu adalah: Banyak Perwira Indonesia yang juga tertipu dengan mitos itu. (#mikir).
Hal ini terbukti dengan pengakuan seorang dokter yang sudah jalan-jalan ke timur Tengah dan banyak cerita dengan Pejuang Hamas dan Hizbullah dan mendapat banyak informasi menarik yang bisa diambil sebagai pelajaran. (baca lengkap disini ).
Lumpuh pasukan tentara israel dalam peperanganPembaca yang budiman;
Tentu 4 fakta di atas menurut penulis sudah cukup untuk menguatkan judul tulisan ini. Dan kalau saja kita mau terus telaah, mungkin akan ada ribuan fakta lagi tentang kelemahan tentara Israel. Atau jika pembaca punya data lain, bisa di bagi untuk kelengkapan artikel ini. Dan bisa juga jika Anda punya pendapat berbeda, silahkan memberikan komentar di kolom bawah ya.

Roket Pejuang Hamas Jangkau 117 KM, Israel Sock dan Susah Tidur Malam

Apa jadinya jika untuk tidur saja sudah susah dilakukan. Ya inilah yang terjadi bukan hanya warga Palestina, namun di alami juga oleh warga Israel. Apa sebab?Karena Roket Hamas sudah sanggup menjangkau wilayah wilayah strategis di kota Israel.
Balasan serangan HAMAS sudah membuat Israel kehabisan akal untuk melawan
Daya jangkau roket 117 KM itu mampu menerobos pertahanan milik Israel. Meski beberapa roket pejuang bisa dipatahkan Iron Dome (Kubah Besi), serangan roket terbaru ini memiliki daya jangkau terjauh yang pernah dilakukan dari Palestina, demikian kutip kantor berita Amerika tersebut, seperti dikutip dari Hidayatullah.com.
Dalam waktu yang sama, media Israel, surat kabar Zionis Yedeot Aharonot dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), menyebut gambaran situasi di permukiman-permukiman Yahudi dan kota-kota Zionis seperti mengalami “Sock”.
Akibatnya, banyak penduduk Zionis dan mereka yang terpaksa tidur di bungker perlindungan.
Masih dilansir dari Hidayatullah yang menuliskan, TV7 Zionis menyebut roket-roket Hamas dengan istilah “Senjata Hari Kiamat”, yang muncul dengan sangat tiba-tiba, lebih dari yang diperkirakan dinas keamanan umum Zionis Shin Bet dan dinas keamanan dan intelijen.
Istilah “Senjata Hari Kiamat” ini dikenal di “Israel” sebagai istilah militer yang merujuk kepada kemampuan pihak-pihak pejuang dalam kepemilikan senjata modern dan membahayakan warga Zionis.
Jika banyak media internasional dan lokal yang memberitakan tentang korban jatuh dan kerusakan bangunan di Jalur Gaza, namun di balik itu semua, kondisi wilayah Israel pun kian mencekam dan telah membuat warganya tidak nyaman lagi. Dan ini adalah sejarah baru yang harus di publikasikan kepada dunia, bahwa Israel sudah kewalahan melawan Hamas.

Bagi Anda yang sekarang sudah sadar dengan kelemahan tentara Israel, maka ini kesempatan untuk menyebarluaskan informasi ini kepada saudara dan teman, khsususnya di Facebook dan Twiter.
----- INDONESIA MILIK ALLAH ----- 
 Lemdia.com (portalnya rakyat jelata) "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.