GAK KUAT Jangan lihat....!!! kekejaman zionis israel pada warga palestina

Pesawat tempur penjajah “Israel” telah membombardir Jalur Gaza sejak Selasa (8/7/2014). Sampai hari ketiga serangan, Kamis (10/7) dini hari, lebih dari 70 warga muslim Gaza telah gugur dan lebih dari 500 lainnya mengalami cedera akibat serangan biadab tersebut. Jumlah korban gugur dan cedera bertambah setiap saat seiring gencarnya serangan udara “Israel”.
Militer penjajah zionis “Israel” pada Rabu (9/7) mengaku telah melancarkan 160 serangan udara pada Selasa (8/7) malam dan Rabu (9/7) dini hari ke berbagai target di Jalur Gaza. Dengan demikian sampai hari kedua serangan ke Gaza, militer “Israel” telah melakukan 440 kali serangan udara.
Militer “Israel” mengklaim telah menyerang 118 tempat peluncuran roket kelompok pejuang Hamas, 10 tempat komando Hamas, fasilitas penyimpanan senjata dan 10 terowongan yang dipergunakan untuk kegiatan militan Hamas.
Seperti biasanya Perdana Menteri “Israel” Benyamin Netanyahu mengklaim serangan udara “Israel” dilakukan sebagai respon atas penembakan roket oleh pejuang perlawanan Palestina ke wilayah penjajahan “Israel”.

 
Namun kenyataannya, serangan brutal penjajah “Israel” juga menargetkan rumah-rumah warga sipil Palestina. Orang tua, wanita, dan anak-anak Palestina yang tak berdosa pun tak luput menjadi korban serangan biadab mereka.
Foto-foto yang dirilis oleh MEMO di bawah ini menunjukkan para korban gugur dan cedera, dan keluarga korban yang kehilangan sanak keluarga mereka serta puing-puing bangunan warga Palestina yang runtuh akibat serangan brutal penjajah “Israel” di Jalur Gaza. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, laa hawla wa laa quwwata illa billah.
(ARRAHMAH)
----- INDONESIA MILIK ALLAH -----
 Lemdia.com (portalnya rakyat jelata) "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.