Allahuakbar....!!!!! Khilafah mendapat dukungan luar biasa dari umat islam di penjuru dunia

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Allahuakbar....!!!!! Khilafah mendapat dukungan luar biasa dari umat islam di penjuru dunia

Sabtu, 30 Januari 2016
Khilafah yang di usung oleh HTI seiring dengan berjalannya waktu mengalami peningkatan dukungan yang luar biasa di tengah-tengah masyarakat dunia. Kesimpulan ini di ambil dari setiap kegiatan  bertemakan khilafah yang di prakarsai oleh HTI selalu sukses dan sudah menjadi opini umum khususnya di negara yang berpenduduk mayoritas islam yaitu indonesia.Dan itu sangatlah wajar karena Khilafah sendiri adalah pemerintahan islam yang realisasinya akan menerapkan hukum syariat islam.

Fakta di lapangan adalah Mereka yaitu umat islam berbondong - bondong mengikuti acara di berbagai kota di seluruh indonesia. Namun ada saja beberapa pihak yang gerah dengan perjuangan ini,mereka yang tidak sepakat dengan khilafah ini selalu menyerang dan memutarbalikan fakta - fakta konyol yang di paksakan di tengah-tengah publik baik skala lokal sampai skala international. Alasan mereka macam-macam dari yang bralasan KHILAFAH sudah tidak sesuai dengan zaman sekarang sampai pada alasan yang sangat konyol alias ngawur yaitu khilafah adalah ancaman bagi umat islam.

Fakta PERTAMA, konsep khilafah semakin diterima masyarakat. Muktamar Khilafah ini diadakan dengan melibatkan lebih dari 200.000 kaum muslim. Mulai dari Konferensi Khilafah Internasional tahun 2000 di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Konferensi Khilafah Internasional tahun 2007, Muktamar Ulama Nasional tahun 2009, Muktamar Mubaligah Indonesia, Kongres Mahasiswa Islam Indonesia, Konferensi Rajab, Konferensi Tokoh Umat, dan Muktamar Khilafah tahun 2013, tema yang diangkat adalah tentang khilafah. Khilafah, khilafah, dan selalu khilafah.


 Sekali pun tema yang diangkat adalah sama, tetapi peserta konferensi selalu meningkat dari tahun ke tahun. Ini artinya, ide khilafah semakin diterima masyarakat.

Fakta KEDUA, semakin kokohnya perjuangan. Ini juga tidak akan bisa luput dari pengamatan siapa pun. Bahwa dengan semakin banyaknya peserta berbagai muktamar, telah menunjukkan bahwa perjuangan penegakan khilafah ini semakin mendapatkan dukungan umat. 


Semakin banyak orang yang mendukung sebuah ide, itu artinya ide itu akan semakin kokoh keberadaannya. Semakin banyak orang yang mendukung perjuangan penegakan khilafah, maka perjuangan tersebut semakin kuat dari waktu ke waktu.

Fakta KETIGA, bahwa jumlah kader dakwah untuk perjuangan penegakan khilafah dari tahun ke tahun semakin meningkat. Ini jelas terlihat dari jumlah peserta berbagai macam acara besar yang diselenggarakan Hizbut Tahrir sejak tahun 2000 sampai 2013 ini. Pada Konferensi Khilafah Internasional yang diselenggarakan tahun 2000, Hizbut Tahrir mampu mendatangkan 10.000 peserta dari seluruh pelosok Indonesia. 


Tujuh tahun berikutnya, pada tahun 2007, Gelora Bung Karno dipenuhi kaum muslimin pejuang syariah dan khilafah sebanyak 100.000 orang. Enam tahun kemudian, pada tahun 2013 ini telah terjadi peningkatan yang signifikan, sekitar lebih dari 200.000 orang telah turut dalam perjuangan penegakan Khilafah Islamiyah.

Dan yang terakhir adalah  kONFRENSI ISLAM PERADABAN dengan tajuk indonesia milik allah yang di selenggarakan di 70 kota besar di indonesia pun berhasil sukses dengan dukungan luar biasa dari berbagai pihak.Ini tentu fakta yang tidak bisa kita pungkiri.

Fakta KEEMPAT, semakin kuatnya dukungan terhadap Hizbut Tahrir. Sebagaimana kita ketahui, penyelenggara berbagai acara besar yang mengangkat tema sentral tentang khilafah adalah Hizbut Tahrir. Namun sekali pun penyelenggaranya adalah Hizbut Tahrir, tetapi tidak bosan-bosannya umat menghadiri berbagai acara Hizbut Tahrir tersebut. 


Bahkan tema yang diangkat selalu sama, tetapi umat tidak juga bosan. Justru dengan berbagai acara tersebut, Hizbut Tahrir telah menegaskan kepada umat bahwa khilafah adalah satu-satunya topik yang perlu dibahas untuk mengembalikan kehidupan Islam. Alhamdulillah, umat pun menyambut dengan sambutan yang hangat.

Tetapi kalau di teliti lebih lanjut kenapa mereka menolak khilafah yang di usung HTI adalah :

1.Mereka para aktifis organisasi islam menolak karena iri dengan perjuangan HTI,Kenapa harus HTI bukan mereka yang lebih lama berdiri dan memiliki anggota lebih banyak(menurut mereka)

2.Mereka menolak bahkan membenci para syabab pejuang khilafah karena mereka merasa terusik lantaran sudah menikmati fasilitas dari sistem demokrasi ini.

3.Mereka menolak karena lama-lama di tinggalkan oleh jamaahnya lantaran jamaahnya memilik bergabung dengan HTI.Dan ini adalah bencana bagi mereka karena mereka tidak laku lagi di tengah masyarakat.

wallahua'lam...


----- INDONESIA MILIK ALLAH ----- 
 Lemdia.com (portalnya rakyat jelata) "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"