Kajian Cerdas Remaja dengan tema "Menelanjangi" Valentine Day (PPT materi)

Menjelang peringatan hari valentine day generasi muda Bawen berbondong-bondong mengikuti kajian islam remaja yang di selenggarakan oleh Badan Kesejahteraan Masjid (BKM). 

Kajian remaja kali ini mengangkat tema global yaitu mengupas makna cinta sejati. Antusias peserta membuat suasana menjadi cair lantaran di tampilkan beberapa video tayangan tentang fenomena jatuh cinta anak jaman sekarang yang sudah kebablasan sehingga mengakibatkan tsunami sex bebas di kalangan generasi muda.

Dalam acara itu juga di sampaikan beberapa fakta ombak Valentine day yang sudah menjalar ke kampung-kampung.

 

Sex bebas,penjualan kondom valentine dan serentetan fakta tentang tradisi valentine day di penjuru dunia yang sarat dengan alasan bisnis oleh pihak tertentu yang menarik keuntungan besar dengan moment valentine day ini.

Nah sedikit kita rangkum kajian remaja tentang valentine day tersebut.... 

Sebelum masuk ke pembahasan valentin day kita flash back dulu yaitu memastikan bahwa kita adalah manusia normal.Pada dasarnya setiap Manusia memiliki dua kebutuhan yaitu jasmani dan naluri.Kebutuhan jasmani munculnya dari dalam diri manusia itu sendiri dan kalau tidak terpenuhi mengakibatkan kematian.contohnya makan,minum,bernafas,buang hajat dll.

Sementara kebutuhan naluri munculnya dari luar diri manusia dan kalau tidak terpenuhi tidak mengakibatkan kematian tetapi kegelisahan.


Lebih jelas lagi Dalam diri manusia itu memang secara fitrah di ciptakan memiliki 2 kebutuhan yaitu kebutuhan jasmani dan kebutuhan naluri. Kebutuhan jasmani aplikasinya adalah manusia butuh makan, minum, bernafas dan buang hajat. Kebutuhan ini apabila tidak terpenuhi akan mengakibatkan kematian.dan hal ini tidak dapat di tolak karena memang fitrahnya seperti itu. 


Lalu kebutuhan naluri adalah kebutuhan manusia yang juga penting karena apabila kebutuhan ini tidak terpenuhi akan mengakibatkan kegelisahan yang efeknya akan mengganggu manusia itu sendiri dalam menjalani kehidupan layaknya anak manusia yang bermartabat mulia. Naluri ini juga fitrah jadi manusia tidak dapat menolaknya.

Naluri di bagi menjadi tiga bagian.

1.Naluri beragama (Gharizatul Tadayun)
   Naluri meng agung-agungkan kekuatan yang melebihi dirinya.

2.Naluri mempertahankan diri(Gharizatul Baqo')
   Naluri mempertahankan diri dari serangan

3.Naluri melestarikan keturunan(Gharizatul NAU)
   Naluri suka sama lawan jenis untuk melestarikan keturunan.

Semua Kebutuhan itu memang sudah menjadi fitrahnya manusia normal tetapi kalau di biarkan tanpa aturan akan menimbulkan banyak kekacauan...

Karena yang menciptakan manusia beserta kebutuhannya adalah sang pencipta yaitu allah swt maka aturan main dalam mengakomodir kebutuhan manusia juga dari allah swt. Selain aturan ALLAH SWT YAITU SYARIAT ISLAM akan mengakibatkan banyak kekacauan.

Valentine day bukan hari kasih sayang tetapi hari bebas sex sedunia.

Fakta – fakta valentin day ...

1.Ritual persembahan kepada dewa lupercalia yaitu dewa kesuburan dalam tradisi masyarakat romawi kuno.

Untuk meminta kesuburan anak-anak gadis dan gangguan srigala sehingga hasil pertanian bisa panen.Dan itu adalah tindakan syirik atau mensekutukan Allah swt.

2.Tradisi kaum nasrani karena kegiatan ini adalah agenda dakwah nasrani ke penjuru dunia.

Karena kesulitan masuk romawi kala itu maka paus gelasius meresmikan hari valentin sebagai hari besar umat nasrani.sehingga masyarakat romawi menerima ajaran kristen sebagai agamanya.Dan ini adalah Bidah dalam islam karena Rossulullah tidak pernah mengajarkannya.

3.Hari Valentine sebagai HAUL st.Valentinus

Sebuah penghormatan kepada pejuang agama yang mendapat julukan martir karena mati membela agamanya... Dalam islam di sebut syuhada...

Rossul bersabda"Engkau akan bersama orang yang engkau cintai di akhirat kelak"(HR.Abu Dawud)

Jelaslah bahwa sebagai seorang muslim tidak ada alasan sedikitpun untuk ikut merayakan hari valentine ini. Belum lagi fakta perayaan yang berbau free sex yang mengakibatkan banyak bencana moral dan bencana penyakit masyarakat..

Jadilah AL-GHUROBA...

Orang-orang asing di akhir zaman.ciri khas mereka adalah melakukan perbaikan di saat kebanyakan orang melakukan perusakan... Dan janji allah adalah benar. 

BARANG SIAPA MENOLONG AGAMA ALLAH,MAKA ALLAH SWT AKAN meneguhkan kedudukannya....

Semua ini akan terbendung apabila bermunculan orang-orang yang serius dalam berjuang menegakkan hukum syariat islam dalam naungan sistem islam yaitu khilafah islamiyah.

Untuk mendapatkan materi Menelanjangi Valentine Day PPT bisa menghubungi nomor di bawah ini 0857 4099 5089 (Pandu)  atau bisa Download materi PPT nya di sini
Materinya di jamin unik dan yang jelas remaja banget....

 GRATISSSSSS LHOOOO......

Semoga bermanfaat 
Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.