Hiiiiii....serem...Jilbab kok brutal ... -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Hiiiiii....serem...Jilbab kok brutal ...

Selasa, 13 Agustus 2013
Siswi sekolah yang habis ujian  Mendengar kata kata lulus, siapapun akan merasa senang,gembira dan bersyukur..Alhamdulillah...Ya, Allah..terima kasih Tuhan..aku lulus ujian itu yang terucap dalam hati para pelajar kita. 

Senin sore itu pukul 15.00 Wib..Siswa Siswi SMA/SMK sudah berkumpul menjadi satu untuk konvoi kendaraan mengelilingi kota Muntok dan bertemu di Pantai Tanjung Kalian. Terpancar wajah gembira, senang dan bahagia. Mereka saling berpelukan sesama teman.


 Mereka luapkan kegembiraan ini dengan mencorat coret baju seragam yang selama tiga tahun mereka pakai buat sekolah dalam satu hari berubah menjadi baju yang penuh dengan warna warni dari cat semprot dan spidol. Dalam sekejap baju putih itupun penuh dengan tanda tangan dan nama temen temen sekolah mereka. Cukupkah hanya sampai disini..bagi anak anak yang orangtuanya mampu, tentu masih melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri ataupun Swasta..lalu bagaimana nasip temen temen yang tidak melanjutkan kuliah karena orang tua mereka tidak mampu membiayai mereka ?? 








Ya..mungkin bagi yang lulusan SMK bisa mencari pekerjaan sesuai dengan keahlian mereka..terus bagaimana bagi yang tidak punya keahlian apa apa?? Mau kerja apa..menjadi honorer pemda atau kerja apa saja yang bisa membantu mereka meraih masa depan ..semoga..(Catatan pinggir pantai)
(bangkabaratinfo·)









Lemdia.com (media milik kaum rakyat jelata) "Media lokal yang menggali dan mengangkat potensi masyarakat bawah"