Ajaib..!!!!! Gunung Emas tertangkap kamera di ruas jalan toll Ungaran - Bawen

Sebuah fenomena alam yang mengejutkan, ternyata mitos Gunung Emas yang tersebar di masyarakat desa dekat toll ini memang ada.Tanpa sengaja salah satu warga desa bernama Pandhu mengabadikan gambar penampakan Gunung Emas ini ketika dia jalan-jalan di sepanjang jalan toll.


Menurut pengakuan pria yang ternyata menjabat sebagai ketua Remaja RW III di Desa Lemahireng ini banyak warga desa yang berdatangan untuk sekedar jalan - jalan menikmati pemandangan alam di sekitar jalan toll.

Menurutnya ketika itu dia sedang jalan-jalan seperti warga yang lain untuk menikmati keindahan pemandangan alam di sepanjang jalan toll ruas Ungaran-Bawen.Sambil jeprat - jepret seperti warga lain dia menggunakan HP bututnya untuk mengabadikan apa yang dia lihat di sepanjang jalan toll.

..."pemandangan alam di ruas jalan toll ini sangat menakjubkan .Bahkan kata orang banyak jembatan toll di ruas ini menjadi jembatan toll terpanjang di indonesia."tegasnya.

..."Memang sejak di bukanya ruas jalan toll Ungaran - Bawen ini membuat segenap warga kami terutama anak muda penasaran untuk melihat secara langsung keindahan alam di sekitar jalan toll terutama kawasan akses Lemahireng sampai Bawen..".Tandasnya..

"Semoga fenomena alam yang terjadi di daerah kami ini semakin membuat kita sadar diri dan yakin tentang kekuasan Allah SWT..."

"...Sehingga lebih meningkatkan ketakwaan kita dengan adanya tanda-tanda alam yang merupakan wujud dari maha sempurnaNYA."Sambung pria yang bernama lengkap Pandhu Ridho Suwanto ini... 

Mitos Gunung Emas di Desa Lemahireng 

Sejak Jaman dulu kala ada cerita turun temurun dari orang tua yang menjadi dongeng untuk anak-anak kecil, bahwa nanti suatu saat di daerah ini akan muncul Gunung Emas.Kapan itu waktunya memang tidak di beritahu.Padahal cerita ini sudah ada sejak ratusan tahun silam.

Tetapi semenjak ada kabar bahwa di daerah ini akan di lewati jalan toll yang menghubungkan semarang-solo mulai muncul tanda-tanda kebenaran mitos gunung emas ini.


Dan sekarang terbukti bahwa mitos Gunung Emas ini telah muncul dan menjawab teka-teki yang selama ratusan tahun masih di ragukan kebenarannya.Efek sinar matahari pada sore itu ternyata telah mampu menjawab teka-teki fenomenal yang selama ratusan tahun di anggap hanya sebuah dongeng pengantar tidur... Bagi yang melewati ruas jalan toll ruas ungaran- Bawen bisa melihat bukit kecil tersebut.Letaknya setelah jembatan toll di daerah kampung Nggeneng Kandangan Kec.Bawen.

Perhatikan gambar dari hasil jepretan saudara Pandhu di bawah ini....

Sebuah bukit yang berwarna keemasan inilah yang di maksud gunung emas sebuah mitos yang fenomenal itu..


Di lihat dari perbatasan kampung Sedandang dengan Kampung Klowoh Desa Lemahireng Bawen


Di lihat dari kampung Nggeneng Kandangan Bawen


Perhatikan lingkaran merah di atas


Sebuah bukit yang berwarna keemasan layaknya gunung emas..


Efek sinar matahari membuat permukaan bukit ini menjadi berwarna kuning keemasan




Subhanallah ...!!! Di lihat lebih dekat seperti bongkahan emas 



Mungkin ini adalah pertanda dari ALLAH SWT bahwa di kawasan ini akan menjadi sumber perekonomian yang akan mensejahterakan warga masyarakat sekitar...Wujudnya bisa bermacam-macam mungkin saja tanahnya subur sehingga ketika di tanam berbagai macam tanaman bisa panen besar atau yang menjadi aset yang berharga ketika di jual .

Tetapi kalau memang menjadi sebuah bukit emas beneran kayaknya malah menyeramkan..Karena bisa di pastikan para pejabat pemerintah kita akan semakin membabi buta dalam memperkaya dirinya(kata KPK).

Kenakalan remaja sudah umum dikarenakan free sex dan tradisi kumpul kebo/pacaran nya(Data BKKBN),Kenakalan orang tua terkait mo li mo nya juga sudah menjadi rahasia umum dan kalau untuk kenakalan pejabat sudah tidak bisa di pungkiri maraknya....

Korupsi dalam berbagai jenisnya kan termasuk kenakalan pejabat....ee...salah maksudnya kebiadaban pejabat yang suka sok membela rakyat...!!!!

Rakyat yang mana nich....Saudaranya atau gacoaannya....

Satu kata penutup ...Itulah indonesia.......!!!!

Semoga fenomena ini bisa menjadi renungan bagi kita semua untuk lebih bertakarub kepada Allah SWT dan kita di golongkan orang yang pandai dalam mengambil hikmah dari setiap kejadian yang kita lihat sehingga bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah swt sang pencipta alam semesta.

Oiya Untuk mengetahui secara lengkap tentang foto hasil jepretan sang ketua remaja ini bisa menghubungi beliau...

Dan perlu di tegaskan bahwa ini foto asli bukan editan.. kalau tidak percaya silahkan di teliti dengan cara apapun...
                     

NB: Artikel di atas hanya sebuah mitos yang beredar di masyarakat, boleh percaya atau tidak. Sekali lagi warna keemasan bukit tersebut di sebabkan oleh sinar matahari sore itu. Mungkin beberapa pembaca sering lewat kawasan ini dan warna bukitnya tidak berwarna keemasan lagi. Kami sendiri juga heran karena pasca pengambilan gambar di atas kami beberapa kali ke lokasi untuk melihat bukit tersebut tetapi warna keemasan hanya kami lihat satu kali waktu pertama ke sana.  

3 comments

deanita said...

Saya Deanita, mahasiswi teknik geologi UNDIP tingkat akhir, mau tanya, untuk ke tempat tersebut lewatnya mana ya? (Jika kita naik motor) Jika bisa, mohon ancer2nya dari Coca cola sampai tempat tersebut! Thanks sebelumnya.

Leo Agung said...

Berpikir positif aja....Semoga kita selalu disadarkan akan Keagungan Tuhan.

Christopher Manurung said...

Bersikap positif aja,jngan asal nipu,itu namanya melanggar undang-undang

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close