Tempat download gratis film Sang Kyai FULL MOVIE

Melihat perkembangan respon masyarakat terhadap Film Sang kyai  akhir-akhir ini memang patut di bilang wouw... Baik itu dari kalangan atas (para petinggi) dan menengah (aktifis partai) lebih-lebih warga masyarakat dari Nahdiyin sangat antusias dengan film besutan sutradara Rako prijanto ini. Karena secara historis sosok Kyai Hasyim Asyari memiliki kedekatan khusus secara emosional kepada mereka.


Sby juga tidak mau ketinggalan dalam merespon film sarungan ini...
SBY menulis sendiri mention dalam akunnya yang dibuktikan dengan tanda *SBY*. “Saya kagum menonton film Sang Kiai, yang mengisahkan perjuangan dan keteladanan KH Hasyim Asy’ari di era perjuangan kemerdekaan. *SBY*,” tulisanya.

Karena memang tokoh yang di unggulkan di film ini bukan sembarang tokoh tetapi tokoh nasional yang mempunyai jasa besar terhadap berdirinya ormas islam terbesar (secara data) di indonesia sendiri.   Kyai Hasyim asy ari ulama besar yang berperan besar dalam perjuangan merebut kemerdekaan.Resolusi jihadnya mampu membuat penjajah berfikir seribu kali dalam menancapkan kendalinnya di negeri ini.

Lebih lanjut lagi di salah satu akun twiter terdapat sebuah akun milik Desi Setiana Dewi. Dalam akun pribadinya, Desi menulis status tentang respons Menteri BUMD, Dahlan Iskan, yang menangis tiga kali saat melihat film Sang Kiai. “Film Sang Kiai buat Dahlan Iskan menangis tiga kali.”

Jadi wajar apa bila ada greget yang lebih terkait hadirnya film ini, terutama warga nahdiyin.Film berdurasi sekitar 2,5 jam ini mampu membawa suasana batin kita ke masa lampau. Suasana alam pedesaan yang sederhana dan tenang. Mayoritas kaum santri Nahdiyin (kaum sarungan) yang tinggal di pedesaan itu mulai terusik. Berbagai tekanan dari bangsa kolonial, baik secara sosial, politik dan ekonomi tak terbendung lagi.


Tetapi di sini kita tidak  akan membahas secara detail sinopsis film fenomenal ini karena sudah banyak yang membahas secara lengkap tentang isi kandungan film ini.Namun yang akan kita soroti adalah respon masyarakat terhadap film sang kyai ini.

Terkait berbagai respon publik yang bermacam-macam baik itu tentang partai yang nunggangi film ini dengan tujuan mendulang suara pemilih atau pun ada tokoh yang memanfaatkan moment ini dengan kepentingan tertentu. 

Tetapi sebenarnya dengan hadirnya Film sang kyai ini sudah cukup membuktikan bahwa publik sangat antusias terlepas dengan berbagai kepentingan mereka.

Karena memang sudah menjadi watak asli pejabat kita ketika ada yang lagi popular maka mereka berame-rame merasa punya peran lebih supaya ikut terangkat posisinya. Minimal mereka di kait-kait kan agar masyarakat menganggap bahwa mereka adalah bagian dari itu(baca:film sang kyai)

Bahkan ada yang lucu dan membuat tersenyum karena di YOU TUBE ada yang iseng ngerjain para pemburu film gratisan sang kyai ini.. Di judulnya terpampang FILM INDONESIA TERBARU BIOSKOP 2013 - FULL MOVIE - SANG KYAI . Tetapi isi nya bukan film yang di maksud. Memang sich film nya mengisahkan kyai tetapi bukan kyai hasyim asy ari seperti yang di maksud film Sang Kyai besutan Rako prijanto.

Banyak yang terkecoh ternyata termasuk penulis sendiri yang juga bergabung dalam paguyuban pemburu film gratisan..he..


Memang sampai tulisan ini di buat  film sang kayi ini belum muncul di you tube khusus yang  Full movie karena memang baru saja rilis jadi masih di tahan di bioskop-bioskop.Tetapi tidak usah kuatir karena ada obat penasarannya yaitu trailer film sang kyai sudah muncul di you tube..he....

Ya... bagi para pemburu film gratisan masih bisa merasa menang karena sudah bisa download gratis film sang kyai meskipun cuma trailer saja.. lumayan kan.. 

Semoga saja film sang kyai yang full movie segera muncul di you tube sehingga para pemburu film gratisan bisa secepatnya beraksi dan ngobrak-abrik you tube...

link 1

Download

link 2

Download

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close